gundul bayi solo

Home/Tag:gundul bayi solo

main game kelamaan awas 3K: Kram, Kebas, dan Kesemutan

Main game terlalu lama seperti pada smartphone dan tablet setiap hari? Awas 3K, yaitu kram, kebas, dan kesemutan di beberapa bagian tubuh. Misalnya pada tangan, leher, punggung, atau bahu. Ini bisa disebabkan oleh aktivitas yang tidak disadari seperti main main game terlalu lama. Bagaimana bisa dan seperti apa cara mengatasi kram, kebas, dan kesemutan karena main game terlalu lama? Simak dalam ulasan

istilah dalam MPASI yang wajib Bunda Ketahui

Memiliki bayi yang sudah siap usia untuk diberikan MPASI menjadi tantangan tersendiri untuk Bunda. Saat mengajarkan kebiasaan makan menu MPASI pada bayi, ternyata masih ada beberapa kesalahan yang umum dilakukan oleh para orang tua yang dapat mengakibatkan bayi menjadi tidak mau dan menolak. Tak jarang Bunda pun mencari tahu berbagai resep membuat MPASI yang bergizi

Ini dia aktivitas yang menunjang perkembangan bayi

Perkembangan bayi membutuhkan aktivitas layaknya orang dewasa karena bayi juga membutuhkan rangsangan agar saraf-sarafnya berkembang optimal pada masa tumbuh kembangnya. Namun, aktivitas yang dapat dilakukan oleh bayi bukanlah hal-hal seperti olahraga orang dewasa dan sejenisnya. Aktivitas yang cocok untuk bayi adalah aktivitas yang mampu mengasah kemampuan baik kognitif, afektif, maupun motorik. Berikut beberapa aktivitas atau

Generasi Millennial Kok Nggak Buka Franchise ? Siap-Siap Saja Ketinggalan

Generasi Millennial mereka adalah remaja yang tengah tumbuh di era digital, bisa mendapatkan informasi mengenai bisnis dari mana saja. Ada yang dari sosial media, mendengar kesuksesan teman, atau memang mencari sendiri di internet. Yang pasti, kini bukan hanya orang yang tahu tentang finance atau ekonomi saja yang berbuka bisnis. Bukan pula orang tua saja tapi

Anak Raisa Andirana tumbuh kembangnya, seperti apa ya Bunda?

Pasangan cantik dan tampan, fenomenal nan bikin baper siap lagi kalo bukan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Mereka yang telah menikah dan dikaruniai putri cantik yang diberi nama Zalina Rayne Wyllie. Dari berbagai sumber, "Zalina" adalah bahasa Perancis dari cahaya. Anak Raisa terlihat jarang terupload, foto Zalina - Anaknya di media sosial. Sesekali Raisa mengunggah dengan

Bisnis Pasti rugi, intip Bunda Esti Baby Spa aja yuk!

Ngomongin bisnis, pasti semua yakin bahwa bisnis pasti lebih menguntungkan dari bayangan Bunda. Tapi apakah Bunda yakin kalo bisnis yang dijalankan sendiri pasti bisa untung dalam waktu yang Bunda targetkan? Sebelum lanjut ke tahap yang lebih mendalam, ada satu pertanyaan besar bagi para calon orang tua. Pertanyaannya adalah seberapa penting mempersiapkan masa depan anak dalam

Bayi Ngorok, Bagaimana cara mengatasinya?

Mendengar bayi ngorok, tentu akan menimbulkan tanda tanya, khususnya bagi orangtua baru. Bayi baru lahir cenderung bernapas secara berisik atau mendengkur, karena saluran pernapasan bayi masih sempit dan berisi lendir. Udara yang lewat melalui saluran pernapasan yang berisi lendir akan menghasilkan getaran suara pada jaringan pernapasan, sehingga menyebabkan bunyi bayi ngorok. Bunda, bayi ngorok saat tidur

Apakah Bunda Esti Bisa Gundul Bayi?

Gundul bayi - Pada rambut halus bayi harus Bunda lakukan untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Bunda Esti seringkali mendapati Bunda-bunda baru yang bingung mau gundul bayi. Nanti gimana kalo nggak bisa tumbuh dengan baik, ada juga yang khawatir karena kulit kepala bayi masih rentan dan sensitif. Ngga perlu khawatir ya Bun, gundul bayi di Bunda Esti sudah

Harga ke salon baby spa di Pekanbaru

Berenang dan bermain di air bisa membantu bayi untuk lebih tenang dan rileks. Bunda Esti Baby Spa mendapat banyak pelanggan bayi yang masih banyak digendong, sehingga sensasi berenang dapat memberikan kebebasan tersendiri yang biasanya sangat dinikmati bayi. Selain itu tentunya pengenalan terhadap air sejak dini akan membantu menghindari ketakutan akan air yang banyak dialami anak-anak. Bunda Esti