gundul bayi panam

Home/Tag:gundul bayi panam

Bisnis apa yang menjanjikan dan menyenangkan ? catat!

Sudah pernah pastinya Ayah bunda bertanya bisnis apa yang menjanjikan ? Mengenal bisnis apa yang menjanjikan sejak awal adalah tahap menuju kunci sukses. Ibarat bayi baru lahir di tahun pertama memang kerap membuat khawatir, sama seperti halnya bisnis yang Ayah Bunda mulai tanpa mentor yang tepat. Pasalnya, merek favorit merupakan kunci sebuah bisnis akan melekat dihati benak

cara bisnis menguntungkan saat memiliki bayi

Keluarga yang baru memiliki anak merupakan sebuah keahagiaan yang luar biasa bagi orang tua. Ternyata, ada beberapa wanita yang disebut beruntung karena menikah dan menmiliki anak dengan cepat. Pernikahan keluarga ini pun sempat menjadi salah satu idaman bagi setiap pernikahan yang baru. Cara bisnis dengan menerapkan strategi baru pun mulai terfikirkan oleh Ayah Bunda. Setelah kehadiran

Anak Raisa Andirana tumbuh kembangnya, seperti apa ya Bunda?

Pasangan cantik dan tampan, fenomenal nan bikin baper siap lagi kalo bukan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Mereka yang telah menikah dan dikaruniai putri cantik yang diberi nama Zalina Rayne Wyllie. Dari berbagai sumber, "Zalina" adalah bahasa Perancis dari cahaya. Anak Raisa terlihat jarang terupload, foto Zalina - Anaknya di media sosial. Sesekali Raisa mengunggah dengan

olahraga bayi ( Baby Gym ) Ternyata Baik untuk Kesehatan Bayi

Baby gym atau olahraga bayi sehat adalah salah satu cara stimulasi yang efektif. Ketika melatih senam bayi, Anda sekaligus dapat melakukan pengamatan langsung keaktifan si kecil. Bunda tau nggak sih ternyata sensorial dan gymnastic itu kebutuhan penting bayi juga lho. Bunda Esti mengungkapkan bahawa olahraga bayi ada pada tahap tumbuh kembangnya. "Mungkin bunda juga tahu ada informasi di outlet kami

Cara mengatasi hidung tersumbat pada bayi ala Bunda Esti

Hidung tersumbat membuat bayi menangis, rewel, bahkan tidak mau makan. Meski tak begitu bahaya, kondisi ini sebaiknya cepat diatasi. Bunda Esti kerap kali menemui bayi baru lahir sering bersin-bersin apakah artinya bayi mengidap penyakit? Ternyata belum tentu loh, bun. Biasanya bayi yang baru lahir sering bersin karena hidungnya tersumbat, dan karena ukuran lubang hidung yang sangat kecil, hidung

Apa Bunda Udah Tau Manfaat Pijat Bayi?

Jika Bunda mendengar kata pijat pasti teringat adalah pijat untuk merilekskan tubuh. Gerakan-gerakan pijatan fisioterapi akan membuat tubuhnya rileks. Begitu banyak jenis pijat dengan manfaatnya masing-masing, seperti untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, hingga bayi. Betul sekali, bahkan anak bayi pun butuh dipijat, lho. Cek Manfaat pijat fisioterapi untuk bayi berikut ini, yuk.   Memperbaiki

Mengenali Obstructive Sleep Apnea, Penyakit Si Tukang Ngorok

Bagaimana Si Kecil di rumah, apakah tidurnya ngorok juga Bun? Ada sebagian orang yang mempunyai kebiasaan ngorok saat kecildan mengganggu orang sekitarnya. Bunda Esti sering kali mendapat curhatan yang sama ketika Ayah Bunda datang berkunjung untuk menceritakan kondisi tumbuh kembang si kecil. Namun, di dunia medis, kebiasaan mendengkur atau ngorok dimasukkan ke dalam gejala penyakit.

Tanpa Riba! Investasi Baby Spa Ini Beri Kamu Untung Berlipat, Mau?

Tujuan utama bisnis adalah membuka lapangan kerja baru kepada masyarakat, dan ikut andil dalam pembangunan nasional melalui sektor bisnis. Singkatnya, Ayah Bunda turut membantu mendanai pembangunan negara sekaligus berinvestasi lewat bisnis sendiri. Investasi baby spa juga menawarkan keuntunga yang benar-benar berlipat lho. Menarik, bukan? Disamping keuntungannya, bisnis investasi Baby Spa juga menawarkan kemudahan dalam mengelolanya. Tidak hanya

Apakah Bunda Esti Bisa Gundul Bayi?

Gundul bayi - Pada rambut halus bayi harus Bunda lakukan untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Bunda Esti seringkali mendapati Bunda-bunda baru yang bingung mau gundul bayi. Nanti gimana kalo nggak bisa tumbuh dengan baik, ada juga yang khawatir karena kulit kepala bayi masih rentan dan sensitif. Ngga perlu khawatir ya Bun, gundul bayi di Bunda Esti sudah