Baby spa terdekat di kalangan bunda salah satu kata kunci kemenangan Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa di benak pelanggan setia. Tidak bisa dipungkiri yaitu favoritnya anak dan bunda, ini semua kuncinya adalah otentik! Ayah dan Bunda menginginkan layanan anak yang otentik dan fokus dengan kebutuhan utama si kecil. Layanan fisioterapist yang apa adanya, asli, tidak banyak dipoles dan konsisten memberikan yang terbaik.

Gaya otentik yang dimunculkan Bunda Esti ini benar-benar ampuh memikat si kecil dan bunda. Maklum, di era dimana baby spa marak bermunculan ini yang membuat layanannya tidak otentik, maka Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa terdekat menjadi jawabannya. Didukung dengan kepribadian yang simpel dan latar belakang kehidupannya yang sederhana, maka otentisitas Bunda Esti ini menjadi fenomenal.

Gaya otentik ini menjadi magnet yang hangat diantara pelanggan, sehingga menciptakan ratusan ribu bayi kecil dan bunda yang mau aktif menghabiskan waktu bersama si kecil ke baby spa terdekat. Mereka ingin berbagi dan menyebarkan cerita tumbuh kembang si kecil dari sosial media pribadi mereka kepada teman-temannya.

Apakah memang dalam dunia marketing bisnis baby spa, gaya otentik ini sudah dikenal sebagai konsep strategi untuk memenangkan pasar? Rasanya sudah banyak! Apalagi, strategi pijatan bayi ini memang sangat bersahabat dengan dunia media sosial. Hanya konten dan cerita yang otentik ala bunda Esti Fisioterapi Baby Spa sajalah yang mempunyai kekuatan interaksi dan cepat viral, menyebar secara cepat di kalangan Bunda Indonesia.

Apapun yang berhubungan dengan treatment dan bahan organik, biasanya harga spa menjadi mahal. Demikian pula dengan bisnis baby spa. Sebagian banyak pelanggan yang menginginkan untuk kembali yang organik dan rama lingkungan untuk memelihara lingkungan dan kesehatan si kecil. Namun, hal yang mengejutkan para bunda yaitu sebuah layanan baby spa Bunda Esti yang sesuai bagi keluarga.

Acara keluarga yang menarik hari ini adalah menghabiskan waktu bersama si kecil. Ayah dan bunda menyukainya. Ini karena mereka melihat bahwa kegiatan mengajak si kecil ke baby spa seperti ini memang terjadi di sekitar kehidupan teman-teman mereka. Mereka yang ada di sosial media melihat si kecil senang saat spa. Tidak ada sutradara canggih dan cerita tertulis yang mengatur alur cerita tumbuh kembang si kecil di Bunda Esti. Ini adalah kegiatan keluarga jaman sekarang yang otentik!

Pelanggan menginginkan layanan yang bersifat otentik. Apa alasan dari tren seperti ini? Pelanggan sudah mulai semakin mudah mengakses informasi. Pelanggan semakin cerdas dan realistis. Pelanggan lebih menginginkan yang tidak kompleks dan sebaliknya, mengejar kegiatan keluarga yang simpel. Pelanggan tidak ingin semua serba otomatis karena teknologi digital media, yang kini hadir lebih humanis ditangan Start friday. Pelanggan ingin lebih memiliki hubungan sosial yang lebih banyak bersama bunda lainnya, Pelanggan ingin mendapatkan pengalaman yang otentik bersama si kecil di baby spa terdekat dengan area rumah.

Alasan dasar yang mendorong pelanggan ini adalah terlalu banyak yang tidak otentik. Di mana-mana, banyak hal yang tidak otentik yang ditawarkan oleh perusahaan. Kita ke restoran dan disediakan minuman jus jeruk yang dari sirup, minuman terbuat dari gula, perasa jeruk dan aroma jeruk. Ini tidak otentik!  Si kecil pun demikian, membutuhkan sesuatu yang baru dan tetap senang bersama bundanya.

Terlalu banyak yang hal-hal palsu di sekitar keluarga Ayah dan Bunda. Setiap minggu, kita sering mendapatkan sms yang penuh kebohongan, seperti sms dimana mama minta pulsa. Demikian juga, kita sering mendapatkan telepon palsu. Kita juga disuguhi dengan banyak iklan-iklan yang palsu. Banyak barang-barang palsu di sekitar kita, apalagi di pasar Indonesia.

Maka, munculah produk dan pelayanan baby spa yang otentik. Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa, pakar dalam bidang fisioterapi dan tumbuh kembang anak, memberikan penjelasan panjang lebar soal layanan baby spa fidioterapinya yang otentik. Ulasannya sungguh menarik dan layak menjadi inspirasi dari para ayah dan bunda Indonesia.

 

95 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini