Akhir-akhir ini begitu banyak ayah bunda yang bertanya-tanya,”kok Bunda Esti bisa ramai terus ya, hebat banget. Apasih rahasianya Bun? Sebelum menjawab pertanyaan ini. Yuk mari kita simak apa saja yang ayah, bunda, dan si kecil dapatkan saat berkunjung di Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa.

Bukan cuma si Kecil saja yang bisa santai, kakak pun bisa juga lho. Selain Baby Hydrotherapy, si kakak bisa menyegarkan diri dengan treatment Kids Bubble Bath lho, Bun. Berendam dengan wangi busa akan menyegarkan hari-harinya, sehingga ia akan siap menyambut perjalanan mudik lebaran minggu lalu yang mungkin melelahkan.

Sayangnya, kata Bunda Esti banyak kalangan masyarakat yang ingin berbisnis Baby Spa dengan instant, tanpa memperhatikan efek keamanan dan kenyamanan untuk si kecil. Baik itu dari segi steril peralatan yang digunakan dan teknik pijat yang diberikan. Namun apa daya banyak juga ayah bunda yang terbentur dana sehingga belum bisa membeli waralaba Bunda Esti fisioterapi baby spa & kids salon yang sedang booming di beberapa daerah.

Dalam era informasi yang serba terbuka ini, lanjut Bunda, banyak pemasok atau supplier perlengkapan dan peralatan Baby Spa yang menawarkan bahan-bahan spa seperti yang ditawarkan franchise kekinian Baby Spa yang terkenal dan berujung pada hasil yang nihil. Tumbuh kembang si Kecil tidak lagi diperhatikan hingga mencapai titik sempurna.

“Lalu kenapa harus franchise kekinian seperti Bunda Esti Baby Spa? Tentu saja karena, market sudah terbentuk dan makin banyak anak kecil yang membutuhkan. Sehingga kita tidak perlu lagi mengedukasi pasar mengenai apa itu fisioterapi Baby Spa. Bahasa kerennya, baru buka outlet langsung laris,” ujar Rian Kurniawan konsultan Bunda Esti Baby Spa.

Berikan pijatan bayi kepada ahlinya untuk keamanan dan kesehatan si kecil. Di Bunda Esti baby spa semua treatment dilakukan oleh tenaga kesehatan fisioterapi yang mampu melakukan treatment yang terbaik bagi tumbuh kembang si kecil.

Ayah Bunda tahu ngga sih, seberapa pentingnya bermain di luar ruangan untuk anak-anak? Bermain di luar rumah ternyata memberi ragam manfaat. Salah satunya, bisa meningkatkan kemampuan si anak dalam bersosialisasi hingga mengasah kepercayaan dirinya sejak dini.

Selain itu, bermain di luar ruangan juga dapat mengasah kemampuan anak secara fisik dengan banyak bergerak. Bunda Esti mengungkapkan tips penting bagi bunda yang masih memiliki anak balita, untuk mengajak si kecil ke luar rumah. Karena aktivitas fisik ini dapat mencukupi kebutuhan si kecil dalam proses tumbuh dan berkembangnya. Saatnya si kecil berenang. Biarkan ia bergerak bebas di air. Kondisi rileks ini akan berdampak pada kualitas tidurnya lho, Bun.

“Dengan banyak bermain, si kecil akan merasa lelah dan akan tidur lebih nyenyak. Di saat tidurnya lelap sekali, mampu membuat growth hormone keluar sehingga bisa terbangun dengan kondisi fit dan kemampuan tumbuhnya makin maksimal,” jelasnya. Si kecil juga bisa lebih tenang dan berpikir positif. Makanya, si kecil butuh waktu setidaknya 60 menit untuk merasakan relaksasi di Bunda Esti anak usia 1-2 tahun sekaligus merasa aman saat bermain di luar,” paparnya.

31 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini