Melihat si kecil aktif saat berada di baby spa tentunya menjadi harapan bagi setiap bunda. Bagaimana buah hati kita bisa aktif menggerakan kakinya, tangannya memainkan mainan air, menggerakan badannya dengan relaks, tertawa bahagia saat berenang dan mencipratkan air ke orang-orang di sekitarnya.

Tentu tidak jarang juga Ayah dan Bunda menemukan si kecil bisa menangis dan cenderung rewel saat diajak ke baby spa. Namun, lain halnya dengan Bunda Esti Fisioterapi anak Surabaya dan cabang lainnya, bisa menghandle dengan baik bagaimana pun kondisi si kecil.

Terapis yang ahli memahami karakter si kecil dan tingkat kenyamanan seperti bunda, membuat si kecil merasa nyaman saat spa di Bunda Esti. Mungkin, hanya beberapa kali saja si kecil menangis saat disana, hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor seperti jam tidur si kecil yang terganggu, kondisi lapar, belum terbiasa dengan lingkungan baru, dan factor-faktor lain yang membuat si kecil merasa akhirnya tidak segan dengan kakak-kakak fisioterapi anak surabaya dan cabang lain yang ada disana.

Selang beberapa saaat kemudia, si kecil akan nyaman dan mulai menikmati layanannya. Jadi apa saja yang perlu dipersiapkan oleh Ayah dan Bunda sebelum mengajak si kecil baby spa? Bunda Esti akan memberikan tips dan solusi untuk para orang tua yang baru pertama kali mengajak si kecil ke tempat spa dan fisioterapi anak surabaya dan cabang terdekat. Hal yang perlu disiapkan diantaranya;

  1. Pastikan area spa si kecil nyaman, aman dan bersih

Kenyamanan si kecil berawal dari tingkat kebersihan, jadi sudah bisa dipastikan bahwa kebersihan clinic Bunda esti merupakan factor penting dalam aktifitas spanya, karena kunci utama dalam kesehatan tumbuh kembang anak adalah kebersihan lingkungan.

  1. Peralatan steril dan air kolam yang selalu baru

Pastikan penggunaan peralatan seperti alas massage, handuk serta waslap harus selalu diganti setelah selesai treatment ya Bunda. Karena tentunya kita tidak mau jika si kecil mengenakan peralatan yang sudah dipakai oleh orang lain bukan? Begitu pula dengan penggunaan air sekali pakai juga harus diperhatikan, karena jika air digunakan lebih dari 1 customer dan kemudian lanjut ke customer berikutnya tidak tahu apakah air tersebut sudah tercemar oleh pipis bayi sebelumnya.

      3. Mengkonsumsi susu/MPASI 30 menit sebelum treatment

Saat perut dalam kondisi kosong juga akan mempengaruhi mood si kecil lho Bunda. Jadi Bunda bisa memastikan buah hati dalam kondisi kenyang dapat mengantisipasi agar selama treatment spa tetap berlangsung nyaman dan si kecil tidak rewel atau merasa lapar.

  1. Pastikan buah hati kita cukup tidur

Seperti yang bunda ketahui, si kecil akan cederung rewel saat jam tidurnya kurang dan sangat berpengaruh pada mood buah hati kita. Ketika si kecil dalam kondisi mengantuk, dia akan menolak massage ataupun berenang dan memilih untuk tidur. Jadi Bunda bisa memastikan si kecil sudah cukup tidur sebelum treatment.

  1. Si kecil dalam kondisi yang sehat

Oiya Bunda jangan massage ataupun mengajak si kecil berenang saat kondisinya sedang demam ya. Karena massage akan membuat peredaran darah menjadi lebih lancar sehingga suhu tubuh bukan semakin menurun tetapi semakin tinggi. Sehingga ketika demam tetap dimassage akan berbahaya bagi kondisi si kecil, karena jika suhu tubuh semakin tinggi maka resiko kejang akan semakin besar bunda.

Melihat beberapa pertimbangan di atas tentunya kita sebagai orang tua ingin memberikan yang terbaik dan merasakan manfaat dari fisioterapi baby spa. Jadi bunda, yuk datang ke Bunda Esti Fisioterapi baby spa & kids salon cabang terdekat. Bunda dapat memastikan bahwa si kecil akan ditangani oleh fisioterapi anak Surabaya yang berpengalaman dalam tumbuh kembang anak. Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa selalu memastikan kebersihan tempat serta kita menjamin penggunaan air yang selalu baru untuk setiap customernya. Happy Weekend Bunda 🙂

51 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini