Yogyakarta – Meskipun layanan Baby Spa 2019 hingga sekarang ini terus bermunculan di Yogja, Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa optimis bisa meningkatkan penjualan baby spa 2019.

Terutama di warga sekitar yang saat ini menjadi pasar mayoritas bagi ayah bunda yang sedang mengamati tumbuh kembang si buah hati. Tumbuh kembang sesuai usianya ialah harapan semua orang tua.

Namun, bagaimana jika ia masih belum bisa mengontrol gerakannya secara sempurna? Seperti keseimbangannya berdiri atau berjalanan, tentu sangat mengkhawatirkan.

“Kami masih melihat potensi besar di bidang ini, terlihat dari peningkatan penjualan yang makin besar. Terutama dengan perbaikan kondisi ekonomi nasional dengan harapan dapat meningkatkan konsumsi masyarakat sebagai pendorong,” kata Rian Kurniawan, Konsultan Franchise Bunda Esti Baby Spa.

Berbagai upaya untuk meningkatkan penjualan Bunda Esti Fisiterapi Baby Spa 2019 telah disiapkan oleh Rian Kurniawan yang menaungi di balik layar kesuksesan Bunda Esti yang memiliki beberapa cabang di Jawa & Sumatera.

Caranya dengan meningkatkan komunikasi dengan pelanggan untuk menjaring perubahan selera konsumen, demi perbaikan mutu, meningkatkan layanan secara berkesinambungan. Artinya selalu fokus dan mengikuti berbagai hal baru.

“Langkah pertama ini diharapkan bisa memperkuat branding  jasa kami sebagai produk layanan kesehatan untuk si kecil, maupun untuk Ayah Bunda,” tambah Rian.

Sedangkan untuk mengantisipasi ketatnya persaingan, strategi utama yang dilakukan adalah menjangkau segmen pasar menengah atas melalui layanan yang lebih efisien dan memberikan nilai tambah lebih tinggi, baik konsumen yang baru pertama kali mencoba Baby Spa maupun yang sudah berlangganan.

“Kami juga siapkan langkah untuk menjaga dan meningkatkan kualitas mulai dari proses pelayanan awal hingga tumbuh kembang si kecil optimal, serta menjalin kerjasama dengan pelanggan potensial di sektor kesehatan,” tambah Bunda Esti selaku pemilik usaha fisioterapi Baby Spa.

“Bicara soal harga, layanan di Bunda Esti 2019 sangat terjangkau, sehingga masyarakat lokal daerah kami semakin kuat. Tapi kami terus terang memang mengalami kenaikan penjualan yang tinggi, untuk satu outlet tercatat mencapai angka cukup fantastis.

Jadi kami memang harus tetap berusaha untuk masuk ke pasar nasional yang lebih luas jangkauannya, harus siap go Internasional juga. Optimis internasional ke negara tetangga di daerah lain itu nanti pasti bisa tumbuh,” tandas Bunda Esti.

30 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini