Ngomongin bisnis, pasti semua yakin bahwa bisnis pasti lebih menguntungkan dari bayangan Bunda. Tapi apakah Bunda yakin kalo bisnis yang dijalankan sendiri pasti bisa untung dalam waktu yang Bunda targetkan? Sebelum lanjut ke tahap yang lebih mendalam, ada satu pertanyaan besar bagi para calon orang tua.

Pertanyaannya adalah seberapa penting mempersiapkan masa depan anak dalam bentuk tabungan atau investasi? Apakah calon orang tua yang tidak memiliki tabungan masa depan anak akan kesulitan di kemudian hari?

Jawabannya kembali pada kondisi keluarga masing-masing. Namun, secara umum adalah calon orang tua yang sudah bekerja dan mulai mempersiapkan masa depan anak dari jauh-jauh hari tidak akan merasa kesulitan di kemudian hari. Karena, kebutuhan anak bisa saja bersifat kompleks. Maksudnya, dalam satu waktu bisa saja muncul beberapa kebutuhan yang harus dipenuhi sekaligus. Misalnya, biaya sekolah, biaya pendidikan non-formal nya, biaya kebutuhan pribadi anak, dan biaya-biaya lainnya.

Kehadiran seorang anak adalah dambaan bagi sebagian besar orang yang baru menikah. Oleh karena itu, calon orang tua yang baik akan mempersiapkan diri dan bisnisnya dengan matang demi kebutuhan si calon buah hati. Hal utama yang bisa mereka persiapkan adalah simpanan atau tabungan bagi calon anak mereka. Bunda dan ayah juga bisa coba mengawalinya dengan bisnis franchise Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa.

Lho, trus kenapa Bund kalo “Bisnis sendiri bisa rugi” memangnya ada ya orang mau bisnis tapi rugi, kan pasti ada untungnya meskipun sedikit? Tidak hanya pengusaha berskala besar yang makin sulit persaingannya, tapi juga pengusaha kecil dan menengah, bahkan usaha kecil menengah saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.

Munculnya berbagai peluang bisnis “baru muncul” dengan modal kecil membuat orang untuk mencoba membangun bisnis sendiri. Bisnis baby spa dan salon anak, kata Bunda Esti adalah bisnis yang menarik. Meski sifatnya bukan seperti rumah sakit dan selalu penuh oleh pasien, dia yakin fisioterapi baby spa dan salon anak akan semakin digemari masyarakat umum sebagai cara untuk perawatan sekaligus untuk kesehatan anak.

“Biasanya orang akan merasa lebih bangga jika anaknya sudah dibawa ke tempat spa langganannya. Di sisi lain, ada manfaat nyata bagi si anak seperti lebih berani, postur badannya bagus, jarang sakit, tidak rewel dan banyak lagi,” ujar Bunda Esti.

Ada beberapa calon pengusaha baru yang memutuskan untuk mundur dan menyerah ketika menemukan kendala saat memulai bisnis “baru muncul” ini, padahal peluang usaha yang marketnya sudah menjanjikan itu ada buktinya di depan mata.

Masalah klasik yang sering kita dengar adalah kurangnya modal awal untuk memulai bisnis mereka. Dengan menyasar pangsa pasar yang tepat bisnis baby spa dapat mengantongi profit hingga 80%. Wah, Seperti apa sih usaha baby spa Bunda Esti ini? Mari  kita kupas tuntas Bunda.

“Tipikal masyarakat Indonesia sekarang memang konsumtif, usaha baby spa juga makin cepat dan berkembang pesat untuk daerah. Memang Bunda Esti Baby Spa di daerah sudah tidak perlu approach terus-menerus kepada konsumen. Mereka sudah tau bahkan mencari tahu sendiri untuk berlangganan disana,” kata dia.

Now it’s time to have your own physiotherapy baby spa !

Bukan mimpi lagi punya bisnis yang stabil dan terus bertumbuh, Bunda Esti adalah Bisnis Fisioterapi Baby Spa pertama di Indonesia yang membuka kesempatan Franchise untuk Ayah Bunda.

77 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini