Keluarga yang baru memiliki anak merupakan sebuah keahagiaan yang luar biasa bagi orang tua. Ternyata, ada beberapa wanita yang disebut beruntung karena menikah dan menmiliki anak dengan cepat. Pernikahan keluarga ini pun sempat menjadi salah satu idaman bagi setiap pernikahan yang baru.

Cara bisnis dengan menerapkan strategi baru pun mulai terfikirkan oleh Ayah Bunda. Setelah kehadiran si kecil sering kali pola Ayah Bunda dalam mengeluarkan uang tiba-tiba saja berubah. Mungkin mulai terbayang banyak-nya keperluan bayi yang harus dipenuhi setiap bulannya mulai dari hal kecil seperti popok, sampai kebutuhan akan peralatan khusus seperti tempat tidur bayi atau pompa ASI yang mungkin harga-nya cukup mahal.

Tentu saja kebutuhan si bayi tidak mungkin dihindari, tetapi sering kali sebagai orang tua terutama yang baru memiliki anak pertama kita belum tahu apa yang benar-benar perlu kita beli untuk buah hati kita. Berikut beberapa tips cara bisnis yang bisa Anda lakukan agar bisa untung berlipat dan tetap bisa memenuhi keperluan bayi Anda.

Dengan jangka waktu Break Event Point yang cukup pendek, membuat bisnis franchise baby spa Bunda Esti ini menjadi pilihan yang cocok untuk Bunda dan suami yang ingin terjun di Industri Baby Spa. Bunda tidak perlu repot mempersiapkan sistem operasional prosedur, training terapis, hingga sistem database pelanggan, karena kami akan membantu Bunda mempersiapkan dan memastikan Bunda dapat menjalankan cara bisnis baby spa ini dengan lancar serta keuntungan yang maksimal.

Tapi untuk Ayah Bunda yang masih ragu berbisnis, bisa mencoba cara bisnis sederhana di rumah. Terkadang ada baiknya Anda menyimpan box dan menjaga kondisi barang-barang keperluan bayi. Nanti setelah sudah tidak diper-lukan Ayah Bunda bisa menjualnya kembali atau memberikan kepada yang membutuhkan, atau bahkan menyimpannya bila kita berencana memiliki anak lagi.

Ayah Bunda jangan sampai menimbun keperluan bayi terlalu lama. Tidak perlu menyimpan stock kebutuhan bayi secara berlebihan walaupun itu untuk popok atau makanan bayi. Sesuaikan belanja kita dengan kebutuhan untuk 1-2 mingguan, karena belum tentu barang yang kita beli cocok dengan bayi kita sampai jangka panjang. Jangan sampai apa yang kita beli akhirnya sia-sia tidak terpakai.

 

5 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini