Aplikasi merubah wajah jadi bayi kini tengah jadi perbincangan, efek merubah jenis kelamin itu merupakan filter dari aplikasi Snapchat awalnya.

Media sosial kini bukan hanya sekedar menawarkan fungsi komunikasi saja, salah satunya mengirim pesan seperti SMS.

Namun, juga fungsi hiburan dan bahan lelucon yang tak kalah menarik, sebut saja aplikasi filter foto yang dapat merubah foto Anda jadi berbagai usia ini.

Saat ini tren merubah wajah menjadi pria atau wanita sedang booming juga lantaran artis yang terkenal dengan julukan Ratu Lucinta Luna mengunggah fotonya di Intagram.

Aplikasi foto FaceApp menjadi kegandrungan baru di media sosial para Bunda, Hasil foto dari aplikasi ini dijadikan bahan guyonan karena bisa mengubah wajah ke berbagai versi dan usia, aplikasi merubah wajah jadi bayi juga membuat Ayah Bunda menjadi lucu ketika selfie.

Ayah dan Bunda yang kerap ber-swafoto dengan FaceApp, teknologi pengeditan wajah tercanggih. Membuat tampilan foto dan kreasinya yang semakin fun dengan bertukar gender, style rambut, dan transformasi gokil abis.

Aplikasi merubah wajah jadi bayi ini juga digunakan para selebgram untuk membuat konten-konten lucu.

Tinggal install aplikasi merubah wajah jadi bayi saja, Ayah dan Bunda bisa menikmati hiburan lucu seakan-akan melihat masa kecil dan masa tua mendatang.

Ayah dan Bunda juga bisa menemukan style jenggot/kumis yang keren untuk di coba, setelah di edit makin mirip sama muka aslinya nggak ya.

Jika yang Ayah dan Bunda butuhkan adalah hiburan lucunya, maka aplikasi faceApp harus jadi bagian dari edit foto yang terinstall di Smartphone Anda. “Jadi, jika Ayah Bunda mau mencari aplikasi merubah wajah jadi bayi, setidaknya aplikasi lucu ini bisa jadi hiburan positif untuk keluarga,” kata Bunda Esti.

Alasan utama seseorang menjadikan sebuah foto hasil selfie menjadi profil karena rasa senang dengan foto tersebut. Pada wanita, rasa senang itu bisa karena yang bersangkutan merasa cantik di foto tersebut.

Sedangkan pada pria cenderung ingin membagi kesenangan karena telah mengunjungi suatu tempat. Namun, apa jadinya jika foto profil Ayah dan Bunda diganti dengan hasil edit aplikasi FaceApp ya? Cobain sendiri yuk!

2 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini